Selasa, 22 November 2011

ujjar cca


Bagaimana cara membuatmu bahagia ? :( nyarisku menyerah jalani semua :( tlah berbagai kata kuungkap percuma :( agar kau percaya cintaku berharga .

Tlah kuatku menahanmu :( mempertahankan cintaku :( namun kau begitu saja tak pernah merindu :(

I'm always waiting :) but why you never c.   ome back to me ? (˘̩̩̩˘̩̩̩ƪ) bahkan bagiku asing ingin menangis atau tertawa , haruskah bahagia dengan keadaan seperti ini ? :)


Aku mencintai kamu yng dulu sering menggelus kepalaku saat disampingmu (́_̀) bukan seseorang asing yang sekarang berada disampingku :)

Cinta itu bukan berbicara tentang status dalam sebuah hubungan, tetapi berbicara mempertahankan kasih sayang & kesetiaan .

hatiku yang kecil mampu memberikan cinta yang besar untuk hatimu, usah kau ragukan itu .

ku tau ada saatnya nanti kita berpisah, tapi biarkan hubungan ini menjadi kenangan terindah sepanjang masa kita' .

'ku tau ada saatnya nanti kita berpisah, tapi biarkan hubungan ini menjadi kenangan terindah sepanjang masa kita' .
(lebayy... :P)


Aku berharap kamulah pemilik hatiku :') (´▽`ʃ♡ƪ)

ada "perkenalan", pasti ada saatnya di "lupakan",jadi sabar dan terima aja klo di "lupakan" -

Sudahlah, tak perlu bermusuhan, aku tak mau membuat Tuhan merasa bersalah pernah mencoba 'tuk menjodohkan kita ~ :)

Dalam diam, kurenungkan segala kebaikan tak terbalas yang pernah kulakukan; padamu ~

aku yang saat ini belum dapat melupakanmu dan kini aku terhanyut dalam indahnya masa lalu kita

'Atas nama hati yang masih retak di sana-sini, maukah kau yang jadi perekatnya?'

1 kalimat yang perlu selalu oppa ingat cuma :
Peluk aku sekali lagi, rasakan gemuruh luka didadaku, luka yg bukan hanya milikmu.
"SEKIAN & TERIMAKASIH ^ ^ (cca emang lebay :p)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar